Ini Cara 337 Daftar Layanan Video Sharing | Pemalas Berat

Untuk meningkatkan traffic (gratis), baik itu untuk mepromosikan website, blog ataupun produk-produk affiliate marketing! bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari blogwalking, iklan baris, forum, press realease, artikel marketing, social bookmarking, dan lain sebagainya. Salah satu alternatif lainnya yaitu dengan mengirimkan video promosi ke website-website penyedia Layanan video sharing, misalnya yang paling populer yaitu YouTube.

Selain YouTube masih banyak website-website video sharing lainnya yang mungkin keberadaannya kurang terdengar (populer) tapi bukan berarti tidak ada pengunjung!

Kenapa Video Sharing?
Saat ini jumlah traffic yang dihasilkan dari layanan video sharing cukup menjajikan. Hal ini bisa kita lihat berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Pew Research Center Internet dan American Life Project pada bulan April 2009 lalu bahwa saat ini pengguna layanan video sharing meningkat dua kali lipat yaitu 66% dibandingkan dengan Desember 2006 yang hanya 33% saja. Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi website tersebut disini

Apa yang harus dipersiapkan?
Tentu saja kita harus membuat satu atau lebih video promosi, lalu video converter (untuk menkonversi jenis file video yang dibutuhkan) dan daftar alamat website-website penyedia layanan video sharing, Cara sederhana untuk membuat video bisa anda buat dengan bantuan Microsoft PowerPoint

Daftar Layanan Video Sharing
Setelah selesai membuat cuplikan video! kini saatnya mengirimkan video tersebut ke website-website layanan video sharing. Disini saya sudah siapkan sekitar 337 Daftar Layanan Video Sharing yang bisa anda gunakan untuk membantu meningkatkan traffic. Setiap alamat disertai dengan data PageRank, Alexa, dan Primary Language website-website tersebut.

337 Daftar Layanan Video Sharing >> DOWNLOAD
Semoga bermanfaat

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Ini Dia Cara Flashing Evercoss A5V | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Download AGC Bang Will V3 AGC Blogspot Auto Post Untuk Blogspot Terbaru Work 100%

Ini Dia Kumpulan Stock Rom LAVA | pemalasberat.blogspot.com