Ini Cara Get Paid To Post Forum | Pemalas Berat

Dari judul diatas, anda pasti penasaran, apa benar kita bisa mendapatkan uang melalui forum?. Jika betul, seperti apa sih forumnya? lebih lanjut tentang Get Paid To Post Forum bisa agan-agan simak penjelasannya dibawah ini. cekidot

Forum yang dimaksud adalah MoneyShareForum.com (MSF). Dalam forum ini, setiap aktivitas member yang membuat thread baru dan menjawab thread yang telah ada, MSF akan membayarnya sebesar $0.04/posting. Jika dibandingkan dengan bayaran per job dari borker microjob yang rata-rata $0.1/job (jenis paid To Sign Up job and Click Link job), bayaran MSF terlihat kecil. Tetapi, jika dlihat dari peluang untuk menambah penghasilannya, maka pendapatan dari MSF jika diakumulasikan dalam satu hari jauh lebih besar. Dengan catatan, selalu aktif mengikuti thread yang ada. Agar lebih atraktif, buatlah thread-thread baru yang selalu bisa mendapatkan antensi dan respon positif dari member lainnya. Dari pengalaman saya, rata-rata setiap member mampu membuat postingan minimal sebanyak 10 buah/hari. Jadi total pendapatannya sebesar $0.4/hari.

Kelebihan lainnya dari WHF adalah dari segi payout, tidak ada jumlah minimum payoutnya. Berapapun jumlah pendapatannya, anda bisa meminta payout. Adapun waktu pembayarannya, setiap satu bulan sekali. awal bulan, dimulai dari tanggal 1 atau 2 dan seterusnya setiap bulannya. Mengenai payment processor yang digunakan, saat ini, MSF hanya menggunakan Liberty Reserve, tetapi tidak menutup kemungkinan, jenis payment processor lainnya akan segera direkomendasikan.

Dari sekian banyak kelebihannya, ada satu yang paling unik dan menjadi ciri khusus dari MSF, yaitu disediakannya Special Room untuk member internasional. Dalam ruangan ini, para membernya dikelompokkan sesuai dengan asal negaranya masing-masing. Bahasa yang digunakannya untuk sebuah thread bisa menggunakan bahasanya sendiri. Jadi, MSF memposisikan agar para membernya supaya selalu aktif. Adapun Special Room yang saat ini tersedia adalah hanya untuk member dari Indonesia, Belanda, India. Meskipun demikian, dari sisi pendapatan tidak berubah sama sekali. Setiap thread dari Special Room akan tetap dihitung sesuai dengan aturan yang ada, yaitu $0.04/post.

Update: Screenshot MoneyShareForum Payment Proof. (klik gambar untuk memperbesar)
MoneyShareForum Payment Proof

Nah, kalo agan-agan tertarik dengan penjelasan diatas yang super singkat itu, silahkan menuju ke TeKaPe.. MoneyShareForum.com (ref link)

Selamat mencoba dan semoga di artikel Get Paid To Post Forum ini bisa bermanfaat.. happy blogging

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Ini Dia Cara Flashing Evercoss A5V | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Download AGC Bang Will V3 AGC Blogspot Auto Post Untuk Blogspot Terbaru Work 100%

Ini Dia Kumpulan Stock Rom LAVA | pemalasberat.blogspot.com