Ini dia 10 Kelebihan Pria yang di sukai Wanita | Pemalas Berat

10 Kelebihan Pria yang di sukai Wanita
Anda Pernah mengatakan cinta kepada wanita lalu di tolak ? kalau anda orangnya berarti anda belum Memenuhi syarat dan kriteria dari seorang wanita.

saya akan membagikan 10 Kelebihan Pria yang di sukai Wanita, biar para agan-agan yang pernah di tolak bisa beraksi kembali dan merebut cinta dari seorang wanita. apa saja kriteria dan syaratnya ?

Mari Kita simak Bersama-sama Cuplikan di bawah Ini.


10 Kelebihan Pria yang di sukai wanita

  1. Jujur - Semua wanita menginginkan Lelaki Yang  Jujur, menjelaskan tidak berputar-putar dan langsung ke to the point, tidak seperti wanita yang cenderung berputar-putar saat menjelaskan sesuatu, Itulah salah satu Kelebihan Pria yang di sukai wanita
  2. Kuat - Lelaki memang cenderung Lebih kuat dari wanita, contohnya saja, wanita terkadang tidak bisa membuka penutup botol, dan meminta tolong kepada Pria Untuk membukakannya
  3. Humoris - Wanita juga menginginkan keceriaan, dan itu bisa di dapatkan dari Kata-kata Gombal yang keluar dari mulut Pria yang membuat wanita Mulai dekat
  4. Lengan - Wanita juga suka dipeluk, terutama oleh para pria yang memang memiliki lengan kuat untuk mendekap pasangannya. Saat dipeluk, wanita merasa senang sekaligus aman di sisi pria.
  5. Peduli - Seorang pria tahu kapan harus menghibur, menasihati, atau bahkan menegur dengan keras jika pasangannya melakukan kesalahan. Kepedulian pria tentu membuat wanita menyukai mereka.
  6. Terbuka - Hampir tidak ada pria di dunia Ini yang menolak jika diajak untuk mencoba hal yang baru. Itulah kelebihan dari mereka, pikiran pria selalu terbuka dan mau menerima hal-hal baru. Wanita pun menyukai itu.
  7. Ringan tangan - Pria akan dengan senang hati membantu orang lain tanpa imbalan apapun. Kelebihan tersebut jelas akan membuat seorang pria semakin disukai oleh wanita.
  8. Perilaku positif - Masalah di kantor, bertengkar dengan sahabat, atau suasana hati yang memburuk gara-gara menstruasi selalu bisa dipandang positif oleh para pria. Hal itu akhirnya membuat wanita menyukai mereka.
  9. Cuek - Wanita sering mengeluh dan mempermasalahkan hal sepele, tetapi pria kebanyakan bersikap sebaliknya. Beberapa orang mungkin membenci sifat cuek pria, tetapi banyak juga wanita yang justru menyukainya.
  10. Menghibur - Tertawa adalah obat terbaik di dunia dan para pria adalah orang yang paling sering berusaha membuat pasangannya tertawa. Entah itu Humor yang lucu, bodoh, atau konyol, wanita suka pria yang mampu menghibur mereka.     

Cobah Deh kalau 10 Kriteria Di atas ada padamu, gak perlu kuatir untuk tidak mendapatkan pasangan, Wanita akan Lebih Mendekat dan Mencari Perhatian... 

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Ini Dia Cara Flashing Evercoss A5V | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Download AGC Bang Will V3 AGC Blogspot Auto Post Untuk Blogspot Terbaru Work 100%

Ini Dia Kumpulan Stock Rom LAVA | pemalasberat.blogspot.com