Ini dia 8 Tips Menggunakan Tank Top | Pemalas Berat

8 Tips Menggunakan Tank Top


Yang aku amati Sekarang, akhir-akhir ini kebanyakan wanita lebih suka memakai Tank Top. Selain nyaman dipakai saat cuaca sedang panas, tank top juga bisa dijadikan pelengkap gaya kita, lho. Nah, agar penampilan kita lebih keren saat memakai tank top, saya akan berikan 8 tips Menggunakan Tank Top untuk anda, mari kita simak bersama�...


1.  Pilih tank top berbahan katun sehingga menyerap keringat dan  nyaman dipakai.

2. Tank top bisa dipakai sendiri atau dipadukan dengan pakaian lain. Jika hanya ingin memakai tank top saja sebagai atasan, pilih yang berbahan tebal agar tidak transparan.

3. Jika  ingin dipadukan dengan pakaian lain, pilih yang berbahan lebih tipis, supaya tidak gerah.

4. Jika akan dipadukan dengan atasan berleher lebar atau sabrina, pilih tank top bertali lebar agar penampilan kita lebih stylish. Selain itu, tali bra atau miniset pun akan tertutup tank top sehingga tidak akan nampak di pundak.

5. Jika kita bertubuh berisi atau chubby, pilih tank top berwarna gelap, seperti biru tua, abu-abu  atau cokelat tua untuk memberi kesan lebih ideal pada tubuh kita.

6.  Jika tubuh kita kurus atau ideal, kita bisa mengenakan tank top berwarna-warni atau bermotif unik.

7. Tank top juga bisa dikenakan untuk acara semi formal atau ke pesta. Namun, pilih tank top dengan hiasan-hiasan girlie, seperti renda-renda, bentuk-bentuk bunga atau manik-manik.

8. Bagi teman-teman yg berkerudung, kita pun bisa mengenakan tank top, lho. Caranya, pakai kaos lengan panjang polos. Lalu kenakan bersama tank top di bagian luar. Pilih tank top dengan hiasan girlie dan unik agar tampak menarik.

Mudah kan ?.... Sekian Tips saya, Thx Sudah mau membaca.....

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Ini Dia Cara Flashing Evercoss A5V | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Download AGC Bang Will V3 AGC Blogspot Auto Post Untuk Blogspot Terbaru Work 100%

Ini Dia Kumpulan Stock Rom LAVA | pemalasberat.blogspot.com