Ini dia Tips Awet Muda | Pemalas Berat

Tips Awet Muda
Pada Postingan kali ini saya akan membahas Tentang Cara Sehat awet muda. dan Ini sudah di rekomendasikan oleh para ahli kulit dan Pisikologi.

Nah, kebanyakan orang selalu mengiginkan wajahnya Tetap cantik dan tampan setiap hari. walaupun Tahun demi Tahun telah berlalu tetapi Wajah andah akan selalu Terlihat Seperti Umur 17 Tahun (WOOW). apah anda Ingin Seperti Itu?. pastinya iya dong :D :D .

Kebanyakan Manusia Mencari banyak cara untuk bisa Awet Mudah Dengan cara Mengeluarkan Uang yang sangat banyak dan Dengan cara yang Negatif Seperti Pergi ke Dukun-dukun, Ke tempat kramat yang di percaya Oleh Orang, Di Tempat Tersebut ada air di pake untuk Mencuci Muka. Ada pulah cara secara medis dengan memboroskan uang banyak yang di kenal dengan operasi Kulit. dan saya Pikir bahwa Manusia Memiliki Prinsip Hemat, Namun Berkualitas.

Nah Tidak perlu basa basi lagi, langsung ajah kita Simak Tips Awet Mudah Secara Alami, dan Tidak Boros.


1. Perbanyak Senyum 
perbanyak Senyum










Senyum dapat Melonggarkan Urat-urat pada wajah anda, Sehingga Kulit wajah anda Tidak Tertarik dan akhirnya akan Kendor, Seperti nenek di usia 70 Tahun. Menurut Penelitian Parah ahli kulit Bahwa Senyum Menghilang Stres yang berlebihan.

2. Perbanyak Makan Buah dan sayuran
buah dan sayuran
 











Dengan Mengkonsumsi Buah dan sayuran Tiap hari, anda akan Memiliki Kulit yang Sehat, Sebab Di dalam Penelitian dokter ahli Gizi, Di dalam sayuran dan Buah-Buahan, banyak mengandung Vitami E dan Fungsi Vitamin E andalah Untuk Menyehatkan Kulit.


3.Mengkonsumsi Air Putih 
Tips Awet Muda












Air adalah salah satu Kebutuhan Yang paling utama Bagi Makhluk Hidup, Terutama Bagi manusia. Sebab, ketika kita Kurang mengkomsumsi air Putih akan mengakibatkan hal yang sangat fatal bagi tubuh kita, Sebab dalam Tubuh kita Terdapat 98% Air. Dan tanpa kita sadari Jarang meminum air dapat mempengaruhi Kulit kita, akhirnya kulit bisa Kering dan Keriput.

4. Kurangi Begadang 
Tips Awet Muda












Banyak Orang sibuk mengerjakan Tugas dan Pekerjaannya Pada waktu jam istirahat, kususnya pada malam hari. ini banyak terjadi pada orang - orang di kantor, anak-anak kuliahan., DLL. dan faktanya di lapangan, kita bisa melihat Anak-anak mudah yang masi berumur 18-20 Tahun mukanya keliatan seperti 30 Tahun ke atas, Mengapa.? Mereka selalu begadang ( Kurang Istirahat ). Kurang istirahat dapat Menyebabkan Aliran darah dalam Tubuh kita Kurang lancar Sehingga Bisa Menjadikan Kulit wajah kita kurang cerah.

5.  Stres Berlebihan
Tips Awet Muda
 




 






Faktor Utama Yang menyebabkan Stres adalah Berpikir apa yang akan kita alami hari esok, atau karena Pekerjaan, Jodoh, Ingin hidup Berlebihan, DLL. nah...Efek dari Cara berpikir kita yang berlebihan ( Stres ) yaitu Mengurangi Proses Kerja organ tubuh kita Sehingga Menghambat Hormon Kita Berkembang. dapat Mengakibatkan Kulit Keriput. 

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Ini Dia Cara Flashing Evercoss A5V | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Download AGC Bang Will V3 AGC Blogspot Auto Post Untuk Blogspot Terbaru Work 100%

Ini Dia Kumpulan Stock Rom LAVA | pemalasberat.blogspot.com