Ini dia Tips Untuk yang Bertubuh Pendek | Pemalas Berat

Tips Untuk yang Bertubuh Pendek
Memiliki tubuh pendek bukanlah menjadi penghambat Anda dalam berpenampilan, Anda bisa tampil cantik walaupun bertubuh mungil. Kerap sekali para wanita merasa minder dengan tubuhnya yang relatif pendek, itu semua bukanlah suatu halangan dalam berbusana jika kita merasa percaya diri.

Banyak sekali wanita yang ingin tampil trendi tapi terkendala dengan masalah fisik, seperti memiliki tubuh yang pendek. Tak usah berkecil hati ladies, saya akan memberikan tips bagi Anda yang memiliki tubuh pendek dan berkeinginan untuk tampil trendi dan kelihatan bagus. Apa saja tipsnya? Mari disimak selengkapnya.




1. Pakai Atasan Dengan Leher V
Kenakan pakaian atasan yang membuat mata terarah secara vertikal. Atasan dengan leher V nampaknya akan sangat cocok bagi Anda.
2. Kenakan Atasan Pendek
Memakai atasan pendek membuat seseorang akan terlihat lebih tinggi. Jadi sebaiknya Anda menghindari untuk mengenakan atasan yang panjang dan melebihi pinggul.
3. Pilih Pakaian Pas Pada Tubuh
Mengenakan pakaian yang kedodoran tentu akan membuat Anda terlihat lebih pendek dan kecil. Oleh karenanya kenakan pakaian pas body yang akan membuat Anda tampil sempurna dan menawan.
4. Pilih Pola Baju Yang Cocok Untuk Anda
Pilihlah baju dengan pola vertikal atau baju dengan pola garis-garis kecil. Hal ini dipercaya dapat membuat seseorang terlihat ramping dan juga lebih tinggi.
5. Sepatu Hak Tinggi
Nah ini nih yang paling penting. Untuk terlihat lebih tinggi jangan lupa untuk mengenakan sepatu hak tinggi. Dan lihat penampilan Anda yang menjadi seksi dan menawan.
Gimana ladies? Anda masih merasa pendek? Mari kita tunjukkan ladies bahwa wanita pendek dapat tampil trendi ^_^. Semoga Tips Tampil Trendi Bagi Anda Yang Memiliki Tubuh Pendek dapat menambah rasa percaya diri dan menjadi sumber inspirasi bagi Anda semua dan dapat bermanfaat bagi parah ledies sekalian. Tetap cantik ya ladies.

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Ini Dia Cara Flashing Evercoss A5V | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Download AGC Bang Will V3 AGC Blogspot Auto Post Untuk Blogspot Terbaru Work 100%

Ini Dia Kumpulan Stock Rom LAVA | pemalasberat.blogspot.com