Ini Dia 4 Browser android terbaik 2015 | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Kali ini saya akan membahas 4 Browser android terbaik 2015, Apa itu browser ? browser adalah perangkat lunak yang berfungsi menampilkan dan melakukan interaksi dengan dokumen-dokumen yang disediakan oleh server. Awalnya, web browser berorientasi pada teks dan belum dapat menampilkan gambar. Namun, web browser sekarang tidak hanya menampilkan gambar dan teks saja, tetapi juga memutar file multimedia seperti video dan suara. Web browser juga dapat mengirim dan menerima email, mengelola HTML, sebagai input dan menjadikan halaman web sebagai hasil output yang informative. Itulah sedikit pengertian tentang browser.

Dengan maraknya android sekarang semakin banyak aplikasi - aplikasi browser android diplaystore dengan berbagai fitur -fitur yang dapat membuat kita nyaman & mudah untuk digunakannya. Namun dari beberapa aplikasi browser android tersebut masing - masing punya kelebihan dan kekurangannya.Nah pada postingan ini saya tidak akan membahas semua browser android namun hanya empat browser saja yang terbaik dan sudah popular tentunya tidak asing lagi buat kita. Oke kempat browser terbaik 2015 itu diantaranya :

1. Mozilla Firefox

 

Mozilla Firefox For Android

Mozilla Firefox yang aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird adalah peramban web lintas platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Sebelum rilis versi 1.0-nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal. Dengan lebih dari 5 juta download dalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta hingga 24 November 2004, Firefox 1.0 adalah salah satu perangkat lunak gratis, sumber terbuka (open-source) yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan.Itulah sedikit sejarah tentang Mozilla firefox.
Sebagai perintis Web, Mozilla telah membuka pengalaman menjelajah Web di desktop dengan Firefox dan telah melakukannya kembali di mobile dan dengan bangga mengumumkan sebuah versi baru dari Firefox for Android kini tersedia untuk diunduh di toko Google Play. Firefox for Android baru merupakan sebuah peningkatan tangkas dan dinamis untuk penjelajahan mobile yang membuatnya lebih cepat dan gampang dalam mengantarkan ke mana saja Anda ingin pergi di Web.

Firefox for Android memiliki tampilan segar, tertata rapi dengan laman awal disesuaikan dengan kebutuhan personal yang menghemat waktu Anda untuk menjelajah ke mana saja di Web. Awesome Screen baru yang diperkuat oleh Firefox Sync menghadirkan semua sejarah penjelajahan, bookmarks, passwords, dan data formulir ke ponsel Android Anda. Firefox ini selain itu juga dapat mengoptimalkan fitur favorit Anda seperti tabbed browsing, Firefox Sync, dan Firefox Add-ons untuk menghadirkan pengalaman menjelajah mobile sebaik mungkin. Jika sobat berminat ingin mencobanya silahkan klik link dibawah.

http://sh.st/azDMD

 

2. Google Chrome

 

Google Chrome for Android

Kita mulai dari sejarahnya Google chrome pertama kali di rilis oleh Google pada tanggal 2 September 2008, yang saat itu hanya untuk Microsoft Windows karena masih dalam status beta. Lalu pada 11 Desember pada tahun yang sama Google Chrome di luncurkan untuk semua sistem operasi karena telah mencapai versi stabil.
Dan pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase 25-28% dari keseluruhan pengguna browser dunia, membuatnya sebagai browser kedua atau juga ketiga paling banyak di gunakan setelah Mozilla Firefox, menurut sejumlah sumber. Google telah mendorong pengembang untuk membangun aplikasi Web tidak hanya konvensional untuk Chrome OS, tetapi Dikemas aplikasi yang menggunakan perusahaan Paket Web Platform seperti android. Apps dikemas dimodifikasi aplikasi Web yang ditulis dalam HTML5, JavaScript, dan CSS. Mereka memiliki tampilan dan nuansa tradisional "pribumi" aplikasi dan kekurangan address bar, tab strip dan elemen lainnya biasanya dihubungkan dengan sebuah aplikasi yang berjalan pada browser. Apps dikemas memuat secara lokal dan dengan demikian kurang bergantung pada jaringan dan lebih cenderung untuk tetap bisa berfungsi tanpa koneksi internet. Jika penasaran ingin memasang di Smartphone sobat tinggal klik link di bawah ini.

http://sh.st/azD8t

 

3. Opera Mini

 


Opera Mini for Android

Opera Mini adalah penjelajah web yang menggunakan server opera untuk mengkompresi halaman web untuk membuatnya lebih ringan sehingga bisa di muat lebih cepat. Berarti lebih cepat dan sedikit konsumsi data. Opera Mini ini sangat alternatif dan sangat bagus mengenai penjelajah internet yang lengkap. Ia bekerja dengan sangat baik dan faktanya yang membuat pemuatan halaman lebih cepat adalah poin yang sangat bagus mengenai keunggulannya. Antar muka dari penjelajah sangat bagus pada layar Android. Sebuah penampilan yang elegan yang sangat berfungsi. Sebagai tambahan menawarkan pilihan Zoom secara mudah di akses hanya dengan gerakan mencubit sebaik seperti juga gerakan yang lain yang memberikan pengalaman lebih baik dalam menjelajah.

Layanan Opera Link juga memberikan anda kemungkinan untuk mensinkronkan peralatan anda yang berbeda. Hal tersebut berarti anda akan berbagi buku penanda, sejarah dan pintasan dalam PC anda, tablet dan ponsel pintar jika anda inginkan. Hal tersebut sangat berguna jika anda menggunakan berbagai macam piranti yang berbeda. Jika sobat tertarik ingin menginstallnya silahkan download melalui link di bawah.

http://sh.st/azFtD

 

4. UC Browser

 


UC Browser adalah alternatif dari sekian banyak peramban yang bisa Anda pilih untuk Android. UC Browser memberikan antarmuka yang sederhana dengan segala hal yang diperlukan untuk menjelajah internet. Keunggulan peramban ini yang bisa Anda lihat adalah kontrol gerakan untuk mekakukan fungsi-fungsi tertentu, yakni dengan melakukan gerakan-gerakan di layar. Juga ada fitur berpindah dari satu tab ke tab lain dengan lebih cepat. Yang istimewa, Anda juga bisa melakukan pencarian dengan perintah suara, dan yang paling menarik buat para Downloader yang suka sekali download file gede UC Browser ini mempunyai Aplikasi download sendiri layaknya seperti IDM, anda bisa melakukan download (resume download) ketika perangkat anda bermasalah atau putus jaringan.

Selain itu, UC Browser juga menawarkan mode malam, sehingga Anda bisa menggunakannya dalam kegelapan tanpa melelahkan mata. Hal ini sangat bermanfaat jika Anda ingin mencari sesuatu di malam hari. Meskipun fitur yang diberikannya termasuk cukup baik, UC Browser belum bisa melampaui peramban-peramban terbaik Android seperti Firefox, Chrome, atau Dolphin. Jika sobat ingin tau gimana kecepatan UC Browser ini silahkan download melalui link dibawah.

http://sh.st/azFdK


Demikian postingan saya tentang 4 Browser android terbaik 2015 ini, Semoga postingan ini bermanfaat untuk sobat semua.

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Ini Dia Cara Flashing Evercoss A5V | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Download AGC Bang Will V3 AGC Blogspot Auto Post Untuk Blogspot Terbaru Work 100%

Ini Dia Kumpulan Stock Rom LAVA | pemalasberat.blogspot.com