Ini Dia Cara mendapatkan MasterCard gratis & bonus saldo $25 dari Payoneer Terbaru 2015 | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Payoneer adalah salah satu  payment processor prepaid master card yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi online antara lain menerima pembayaran dari 99designs, odesk,amazon,adf.ly, linkbucks, membeli barang diluar negeri,verifikasi paypal dan masih banyak sekali fungsi dari payoner ini. selain untuk transaksi online Kartu payoner juga bisa digunakan di ATM seluruh indonesia yang berlogo mastercard untuk menarik dana tunai Anda.

Sekarang saya ingin memberikan informasi bagaimana mendapatkan Kartu Kredit/MasterCard tersebut secara Gratis. Anda tidak perlu khawatir karrena kartu tersebut legal, aman dan terpercaya dan yg paling penting gratis!!! Nah bagaimana cara memperoleh kartu tersebut dan memperoleh penghasilan disini ? Beberapa hari ini Pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer yang saya lakukan telah sampai ke rumah saya dengan baik.

Bagaimana cara mendapatkan MasterCard dari Payoneer?

    • Daftar Klik Disini
    • Kemuadian Klik Sign up now

    Daftar akun Payoneer

    Isi data diri lengkap

      • Isi data anda dengan benar seperti Nama anda,email anda & tanggal lahir anda seperti tampak gambar diatas, kemuadina next

      Isi alamat lengkap

      • Langkah berikutnya isi lagi pilih negara asal anda, alamat lengkap anda (harus sesuai dengan KTP/SIM/PASSPORT anda), no telp anda & tentunya yang masih aktif number nya, lihat gambar di atas.

      Buat password & keamanan

      • Kemudian langkah selanjutnya buatkan password buat nantinya masuk ke akun Payoneer anda dan buat pertanyaan keamanan akun Payoner anda dan klik next lagi.

      Isi data Id
      • Berikutnya seperti yang kita lihat pada tampilan di atas tersebut pilih mau SIM kah, KTP kah atau PASSPORT kah (kalo saya sendiri di sini pilih yang KTP karna pada tahap selanjutnya nanti Payoneer akan menyuruh kita untuk meng-upload KTP/SIM/PASSPORT kita harus sesuai dengan data yang kita isi agar data diri semakin lengkap/maksimal).

      Berhasil membuat akun payoneer
      • Selesai sudah Cara mendaftar payoneer, tinggal kita menunggu persetujuan dari pihak Payoneer yang akan memberi tahu kita lewat Email.
      • Selanjutnya klo sudah ada email persetujuan dari Payonner, ikuti perintah di Email tersebut dari Payoneer untuk langkah - langkah selanjutnya seperti meng-upload data diri kita.
      • Selanjutnya tinggal kita menunggu Kartu kredit Payoneer yang nantinya akan dikirim ke alamat kita, kira - kira kurang lebih 1 bulanan untuk sampe Kartu kredit itu ke rumah kita.

      Bagaimana cara mendapatkan bonus $25 dari payoneer

      Untuk mendapatkan bonus saldo $25 masuk ke Debit Card Payoneer, anda diwajibkan untuk mengikuti afiliasi dari payoneer dengan mendaftar payoneer terlebih dahulu. Kemudian mendaftarlah sebagai affiliat dari payoneer. Sharelah link affiliates payoneer kepada teman yang menggeluti bisnis online. Jika debit card payoneer dari teman yang mendaftar melalui link affiliates anda sudah berisi saldo $100 maka bonus $25 akan masuk ke payoneer anda. Demikian seterusnya semakin banyak anda mendapat reperral maka semakin besar pula potensi untuk mendapatkan bonus $25 perreferral dari Payoneer.

      Bukti mendapat bonus $25

      Nah ... Demikiankah Cara mendapatkan MasterCard gratis & bonus saldo $25 dari Payoneer Terbaru 2015, Semoga bermanfaat.

      Bila ada kesalahan/kekurangan/ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar dibawah, jangan lupa Share juga ya .. :)


      Ulasan

      Catatan popular daripada blog ini

      Ini Dia Cara Flashing Evercoss A5V | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

      Download AGC Bang Will V3 AGC Blogspot Auto Post Untuk Blogspot Terbaru Work 100%

      Ini Dia Kumpulan Stock Rom LAVA | pemalasberat.blogspot.com