Ini Dia Harga dan Spesifikasi NOKIA Lumia 925 - 16GB Terbaru | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Nokia menghadirkan lagi smartphone yang berbasis WindowPhone yaitu Nokia Lumia 920 Nokia Lumia 920 ini dibuat dengan casing yang berbahan dari alumunium. Dari segi spesifikasinya hampir sama dengan seri sebelumnya. Dengan perpaduan kinerja optimal dan desain yang lebih elegan tentunya, Nokia Lumia 925 ini dapat menjadi pilihan bagi Anda penikmat multimedia yang ingin tetap tampil stylish.

Harga dan Spesifikasi NOKIA Lumia 925 - 16GB Terbaru
NOKIA Lumia 925

Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 mulai banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai dengan selera. Tidak hanya ukuran, Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini.

Handphone ini memiliki penampang layar seluas 4.5 inci dengan kerapatan 720 x 1280 piksel berkedalaman 16 juta warna. Dilengkapi pula dengan teknologi PureMotion HD+ dan Nokia ClearBlack. Layar berteknologi AMOLED TFT kapasitif ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 sehingga layar tidak akan tergores dengan mudah. Berbeda dengan seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 925 ini mampu mengisi daya tanpa menggunakan kabel yang dihubungkan dari sumber listrik pada port daya ke handphone. Pada bagian dalam casing belakang handphone sudah ditanamkan chip untuk melakukan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke dalam handphone untuk mengisi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang didukung oleh banyak perusahaan untuk nantinya membuat Qi menjadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di masa depan. Kemudahan ini membuat Anda tidak harus repot menghubungkan kabel daya ke saklar saat hendak mengisi daya handphone, cukup letakkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging akan segera berjalan dengan sendirinya.
Berikut review Video NOKIA Lumia 925 :

 

Spesifikasi NOKIA Lumia 925 :


Network
GSM / HSPA / LTE
SIM
Micro-SIM
Display
Resolution
Protection
4.5 inches (~63.3% screen-to-body ratio)
768 x 1280 pixels (~332 ppi pixel density)
Corning Gorilla Glass 2
- PureMotion HD+ ClearBlack display
O.S
Microsoft Windows Phone 8, upgradeable to v8.1
CPU
GPU
Chipset
Dual-core 1.5 GHz Krait
Adreno 225
Qualcomm MSM8960 Snapdragon
Memory
RAM
16 GB/ 32 GB (Vodafone only)
1 GB RAM
Camera Primary

Camera Secondary
8 MP, 3264 x 2448 pixels, Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash
1.3 MP, 720p@30fps
Battery
Non-removable Li-Ion 2000 mAh battery (BL-4YW)
Source by gsmarena 

Harga Nokia Lumia 925 :

  • Harga Baru   : RP 4.449.000
  • Harga Bekas : _
  • Beli NOKIA Lumia 925 - Hitam cek disini

Demikian artikel seputar Harga dan Spesifikasi NOKIA Lumia 925 - 16GB Terbaru, Semoga bermanfaat.

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Ini Dia Cara Flashing Evercoss A5V | Hanya di PemalasBerat.blogspot.com

Download AGC Bang Will V3 AGC Blogspot Auto Post Untuk Blogspot Terbaru Work 100%

Ini Dia Kumpulan Stock Rom LAVA | pemalasberat.blogspot.com